Kamis, 26 Maret 2015

When "Galau" Comes to You

when "galau" comes to you, what should you do?
Banyak yang mencurahkannya di Jejaring sosial, curhat ketemen, jalan2, atau nangis sendiri di pojokan. Hmm apa itu bisa bikin galau kita hilang? Kayanya gak deh. mungkin sebagian orang ngerasa bisa hilang dengan itu, tpai saya yakin itu gak bener2 sepenuhnya hilang kan? yap, gak usah bohongin hati.
Sebetulnya galau itu adalah situasi dimana kita di antara dua pilihan dan bingung mau pilih mana yg terbaik. tapinkebanyakan artiin galau itu sedih atau yah yang bersangkutan dengan hati. Rasanya gimana? Nyesek sodara-sodara!Tapi apa iya dengan kita curhat di FB atau Twitter bikin galau kita ilang dan hati lega? Justru malah orang2 yang liat tulisan kita enek atau keganggu dan gak bkin tenang sama sekali. Kita cuma keliatan lemah dan....... ya silakan rasakan sendiri kalo ada orang yg galau dan nyampah dintimeline kita rasanya kaya apa.
kalo curhat sama temen? bisa sih. apa yakin dia bisa kasih solusi? ya kebanyakan bisa kok. tapi udah pasti galaunya bener2 ilang? kayanya ga juga tuh guys..
Cara yang ampuh itu "sholat&berdoa". Penguasa hati ini Allah, pembolak-balik hati ini Allah, jadi yang bisa dipercaya menangani masalah hati kita cuma Allah. Gak cuma bikin hati kita tenang, tapi kita juga bisa dapet jalan keluarnya. Kenapa ada galau, ya karna bisa bikin kita deket sama Allah. Kita bisa curhat hal yang memalukan sekalipun tanpa ada yang ngetawain, justru bikin kita plong. Yakin Allah pasti ngedengerin dan udah nyiapin jawaban yang indah buat kamu. Saya yakin itu!!
So.. gimana kamu mengatasi galaumu? berhasilkah?kalau belum coba saran saya. semoga bermanfaat guys

*di copy dari blog saya yang lama vinokioo.blogspot.com - 

Selasa, 18 Desember 2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar